SELAMAT HARI IBU ...and WELCOME TO MY BLOG

SELAMAT HARI IBU ...and WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 15 Desember 2011

tentang waktu

Malam semuaaa...........met weekeend...asyik ya yang wekeend...buat yang ga weekend tenang aja...semoga tulisan gw bisa nemanin loe buat nikmatin weekend loe,tulisan gw kali neh akan mengulas dikit tentang waktu....


       Ngomongin tentang waktu....hmmm....kalo seandainya loe di kasih mesin waktu......kaya film doraemon....hahaha....apa yang pengen banget loe perbuat...atau loe temuin???”khayalan tingkat tinggi”..kalo gw di kasih mesin waktu..gw pengen banget mengulang  waktu gw yang lalu...banyaaaakkk banget kesalahan yang mesti gw perbaiki....juga.....banyak banget orang2 di masa lalu gw yang sekarang ga bisa gw temuin”gw rindu mereka”....such as...almarhum paman ndut gw...”heheh paman ndut...gw panggil paman ndut karena emang orangnya ndut “......soalnya waktu kecil gw manja banget ma dia...."I miss u paman ndut" trus gw pengen ketemu kakek gw...hmmm dia tu seorang petualang...”bayangin dia berani  JAMBI-BANDUNG-JOGJA Cuma pakai motor..”wahhh kalo dia  masih ada sekarang pasti gw di samperin neh di lampung....hehehe....  kangeeen bangettttt rasanya....tapi semua kan dah berlalu....ga mungkin ke ulang....hahahaha hahaha stoopp curhatnyaa   ....      :,(
Iits about time bro...

       ini Tentang waktu....waktu itu ibarat kumpulan pasir emas bro...dan kita sebagai pendulangnya...butir demi butir sangat berarti...karna sebatang emas tak akan jadi emas batangan tanpa di tempa dari kumpulan pasir emas yang kita dulang....”oke....kita mulai dengan seriusssssssss”....upssssss seperti tulisan2 gw sebelumnya....sebelum baca catatan gw JANGAN LUPA BACO DO’A tAUUUUU.....supaya ada manfaatnya....”ammmiiiiiiiiinnnnnnn................!!!!!

Okeee.....its about time....
- untuk memahami betapa pentingnya waktu  bertahun2.....kita bisa belajar dari bang napi yang di hukum se umur hidup

-untuk memahami betapa pentingnya waktu  1 tahun.... kita bisa belajar dari seorang siswa yang gagal UAN

- untuk memahami betapa pentingnya waktu  waktu 9 bulan......kita bisa belajar dari  seorang ibu hamil....

-untuk memahami betapa pentingnya waktu  1 bulan....kita bisa belajar dari si ahli puasa di bulan ramadhan

-untuk memahami betapa pentingnya waktu  1 minggu/7 day...kita bisa belajar dari cewek 7 hari ketika datang "red light"...   :D

--untuk memahami betapa pentingnya waktu  1 hari....kita bisa tanya sama orang yang rindu berat ma kekasihnya

--untuk memahami betapa pentingnya waktu   1x24 jam”sama aja dg 1 hari kali feeebbb!!!!” hahaha   untuk memahami betapa pentingnya waktu   1x24 jam  kita tanya ama bang hansip desa

--untuk memahami betapa pentingnya waktu  1 jam.....yaaa...kita tanya bang narji.....”eh salahhh maksud gw tanya bang charly st12.....kan ada tu....1 jam sajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ku telah bisa sayangi kamu2.....”udah ah gw nyanyi suara gw Falessssss...kaya crecesssss....n bikin mulesssss.....”

--untuk memahami betapa pentingnya waktu  30 menit.....kita bisa tanya sama bang krisyanto ex.vocalis jamrud....tiga puluh menit....kita di sini... tanpa upacara....."upppssss maksudnya tanpa bicara"....heheheh

- untuk memahami betapa pentingnya waktu   15 menit....kita bisa tanya sama dosen killer”apa hubungannya yaaa?????”....hahaha kan ada dosen gw ngomong gini soalnya “terlambat 15 menit ga boleh masuk kelas....!!!!!!!!!”

- untuk memahami betapa pentingnya waktu 5 menit....kita bisa tanya cewek2 yang lagi dandan...

- untuk memahami betapa pentingnya waktu   1 menit....kita bisa tanya mereka yang kebelet pipis “hahahahahahah”

- untuk memahami betapa pentingnya waktu   1 detik....kita bisa tanya mereka yang selamat dari kecelakaan

- untuk memahami betapa pentingnya waktu  1 mili detik...kita bisa tanya pemenang lari cepat olimpiade

- untuk memahami betapa pentingnya waktu   1 mili milinya kita bisa tanya pada mereka yang lagi sakit ati karena di putusin pacarnya

-untuk memahami betapa pentingnya waktu   1 mili mili milinya mili nya miiiiiiinya detikkk "emangnya ada ya??" hehehehe

-terakhir.....untuk memahami betapa pentingnya waktu se umur hidup....kita bisa belajar dari mereka yang sakaratul maut”ga perlu kita bertanya padanya”...cukup kita lihat ...

Ini tentang waktu sobat......gw...loe....kita semua.......kadang lupa betapa pentingnya waktu.......

ini tentang waktu kawan....waktu yang kita kadang sepelekan.....padahal kita tau....itu penting...

ini tentang waktu cuy..... waktu yang bisa di ibaratkan “mata pisau...TAJAM KE BAWAH TUMPUL KE
ATAS...”..........”lahhhh bang feb.apa hubungannya????”....”ooohhh ga nyambungya??......”......hmmm....waktu itu ibarat...api.....”kecil jadi teman....besar jadi lawan”......hahahahaha ”lahhhhh masih ga nyambung ya?????.....”oke...okee....gw ralat.....”.....”WAKTU YANG BISA DI IBARATIN AIR SUNGAI.....”......loe ga bakal bisa nemuin tetesan air yang sama jika air itu telah mengalir ke  hilir sungai.....
-ini tentang waktu bro.......................waktu bukan hanya terpaku pada 1 hal seperti kata2 orang2 yang di kelabui westernisasi”time is monay”........jauh dari itu...waktu adalah semuanya.....
Seperti semboyan gw di profil fb gw.....

1 tahun yang lalu adalah waktu........
1 bulan yang lalu juga waktu....
1 minggu yang lalu juga waktu
1 hari yang lalu juga waktu
Bahkan 1 menit ....detik yang lalu tentunya juga waaktu
Waktu yang lalu  = sejarah....
Karena 1....tahun, 1 bulan,1 minggu ,1hari,1 menit.....1 detik yang akan datang pun akan jadi sejarah.....”ayo kita ukir sejarah kita......”....sejarah yang telah terjadi tak mungkin di ralat......

mengutip kalimat penceramah idola gw,yg intinya begini:
-kita ga akan tahu betapa berharganya sehat sebelum kita sakit
-kita ga akan tahu betapa berharganya uang sebelum kita boke
-kita ga akan tahu betapa berharganya masa muda sebelum kita tua
-dan terakhir kita ga akan tahu betapa berharganya hidup sebelum kita M*** (jawab aja sendiri)

1 komentar:

  1. Nice entry febrie :)
    Betul2.. malah, 1 saat pun tak da talang gantinya..sekurang2nya..emas kalau hilang..ada byk lagi..kalau masa yg dah lepas..takkan pernah terulang kembali..
    dan..demi masa sesungguhnya manusia kerugian..
    masa harus dimanfaatkan walau sedetik pun!!! ^o^

    BalasHapus