SELAMAT HARI IBU ...and WELCOME TO MY BLOG

SELAMAT HARI IBU ...and WELCOME TO MY BLOG

Senin, 19 Desember 2011

       
   



           Hallooo...salam MANCUNIAN "bagi yang ga faham itu sebutan bagi fans MANCESTER UNITED,and gw salah satunya berawal dari karena gw ngefans banget ama timnas ENGLAND di piala dunia 2002 kalo ga salah ,yang piala dunia di korea selatan and jepang...gw terkesima banget ama permainan tim england kala itu...meskipun england ga juara saat itu...gw mutusin jadi fans nya sejak itu..."wakt itu gw blom kenal ma garuda di dadaku heheh" maluuumm masih bocah...nahh sejak gw suka ama timnas england gw cari info2 tentang timnas england...dan gw langsung ngefans bgt sama david backham,ryan giggs,heheheh....otomatis...gw tertuju ke MANCESTER UNITED...."adeehh critanya berbelit ya.." pokonya intinya begitu...


                                          and nehlah foto jadulnya Fergie Babes

                          gaya backham setelah mencetak gol dari tengah lapangan 
                                        MU vs Wimbledon 1996"awal debutnya"


                                             ayooo tebak yang mana giggs




      Mereka disebut Fergi Babes karena mereka adalah pemain yang direkomendasikan oleh Alex Ferguson untuk menjadi pemain inti MU saat itu, walau usia mereka masih sangat muda pada masa itu..."hmmm opa fergi emang luar biasa...gw terkesima pada saat dia banyak di comentarin masalah banyaknya pemain MU yang cidera and sia di saranin buat beli pemain and dia menjawab dengan santai "saat ini united belum memerlukan belanja pemain"padahal saat itu MU lg ketinggalan 4 poin dari city (musim 2011 december) and amazingnya setelah dia mengatakan itu MU langsung bangkit di priemer league...meskipun mesti tersingkir dari liga champion...walaupun begitu ...ga gampang buat gw berpaling hati....meski katanya city lagi di atas....meski katanya BARCELONA lagi mendunia...meski katanya PSSI lagi kacauuuu"lahhh apa hubungannya hahahahah"....hati gw telah  terlanjur cinta pada pandangan pertama sama MANCESTER UNITED....


                                          Jagoan gw sekarang......




 Pokoknya Glory Glory United !   mohon kasi coment and jempolnya donkkkk


Languages Translate
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified






Add us to your technorati favorites

Tidak ada komentar:

Posting Komentar