SELAMAT HARI IBU ...and WELCOME TO MY BLOG

SELAMAT HARI IBU ...and WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 15 Desember 2011

my super hero is ANAK SD

      
          malam....semua....gw harap pada nikmatin malam minggu loe pada ya.....hikss...hikss...ga kaya gw...nongkrongg aja di cafe kampus....sembari otak atik laptop...mana tau gw jadi hacker kambuhan wkwkwkwkw...."hati2 gw hacker hebat lhooo"....gw bakal meng hack hati loe pada buat gw miliki "uahhahahahhahahahah narsis banget...."HARAP MAKLUM KESALAHAN TIDAK TERJADI DI LAPTOP ANDA>>>>INI SEMATA2 KESALAHAN n KETIDAK BERESAN  PENULIS......"dah tau penulisnya ga beres.....mau aja baca tulisannya hehehehe just kidng mamen....

okeee... di malam yang sunyi ini....wkakakak"sok serius..'oke coy neh malam gw bakal sedikit cerita tentang makna hero bagi gw.....Lets chek this out


       beberapa  hari yang lalu...gw abis jalan2 .."1 hoby gw kalo lg stress.....keliling kota bandar lampung dengan kendaraan paforit gw...BUS TRANS kota....."DAMR*"keliling2 trus balik lagi ke asrama...hehehe....gw senang aja liat2 orang lalu lalang dengan aktifitasnya masing2....ya....setidaknya...liat....sesibuk2nya...semumet2nya  gw mash ada yang lebih mumet di dunia nehh

      siang tu...bus idola gw sumpek...gw pun ga dapat tempat duduk...terpaksa gw berdiri....
hmmm.....niat enjoy malah..hehehe...its oke...
ga lama gw berdiri naek seorang ibu2 paruh baya dengan seragam pegawai negeri...dengan belanjaanya se abarak2nya...kyaanya abis dari pasar"ya iyalah...belanja d pasar ada gitu orang belanja di bengkel??' wkakaka...yeee...suka2 gw dong gw yang bikin cerita hehehe

karena ga ada bangku si ibu beridiri aja...bus pun jalan.....
diritu gw lihat ada beberapa orang ya...menurut gw bisa gantiin posisi ibu..
-bangku pertama bagian depan...di isi kakek2 dengan cucunya..."hhmmm ga mungkin kan dia yang gantiin"
-berikutnya bangku di isi cewek2 SMA...."hmmm jangan ngarep dahhh"
-selanjutnya bangku di isi sama remaja pantaran gw..
-brikutnya juga di isi remaja pantaran gw...
-n bebeapa bangku lainny"ga perlulah ceritain semuanya ga muat neh page broo"
-trakhir bangkunya di isi anak sd yang asyik makanin ice creamnya

lama berjalan bus gw harap ada salah satu dari beberapa orang ,,,,tadi mau gantiin si ibu..,.."hupsss//// kecewa.com"
si ibu kyanya capeee bangeettt

-si kakeka2"yeee...jangan dong...tar si kakek gempor lagii"
-cewek2 sma"upsssss  jangan harap...malah sibuk ngrumpi...ketaw cekakak..ckikik...kya kuntil anak"
-remaja:...hmmm sibuk sendiri maenan BB
-ada juga bapak2:....sibuk aja nelpon bininya"upssss ga tau ya bini atau selingkuhannya wkakaka sinetron bangett"

hupsss.......tiba2 hal yang mengagetkan terjadi
si bocah SD" nek...nenek... mau duduk??...di tempat di tempat aku"
ibu"iya de....ibu cape benar neh...."...si ibu tampak benar2 cape...n ga nolak tawaran itu..
bocah pun ganti berdiri...walaupun "singkat cerita nehhhh" di harus berdiri lama....karna ternyata setelah berdiri...lama akhrnya dia turun............

GOOD JOB BOY.....
salut buat si bocah....
hmm.....1 pelajar banget.....
di antara banyak dari sekian orang cuek dengan apa itu "kepedulian"
masih ada terselip"kepedulian itu"
setidaknya se isi bus semuanya"BISA BELAJAR DARI SI BOCAH"
dan gue pun melalui cerita gw mengajak teman semua "peduli dengan itu"

its about HERO cuy
Tokoh bocah disini dah bisa di anggap sebagai HERO....jadi Hero ga mesti buka baju....trus lompat2 gedung kya
peter parker dalam film spider man cuy...

atau loe bawa pistol kya bang fijai kumar dalam film2 india "wkakaka yang ada loe di kira teroris....

oke man..mulailah jadi heroic dari hal2 yang loe anggap sepele...."MINIMAL...bantu mamah cuci piring di dapur...bantu papah cuci mobi.....bantu adik madiin kelinci....kasih makan ikan...."

bersihin perkarangan rumah....
bantuin teman bikin PR.."wkakakak yang neh jangan2 dehhh"


okee.... MET weekand]
thanks buat teman yang dah mau chat ma gw malam weeked nehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar